... kreativitas hanya sebatas mimpi yang terbatas jika tak lekas diwujudkan dalam nyata yang jelas ...

Thursday 29 July 2010

Untuk mu


Dia tak pernah tahu
ku sebut namanya di tiap doaku
dia hanya tahu aku khawatir padanya
Dia tak pernah tahu
aku sakit jika dia terpuruk
dia hanya tahu aku simpati padanya
Dia tak pernah tahu
aku tak pernah putus memikirkannya
dia hanya tahu aku menanyakan keberadaannya
Dia tak pernah tahu
aku menangis karena cintaku padanya
dia hanya tahu aku tersenyum padanya
Dia tak pernah tahu
aku akan gila jika dia tiada
dia hanya tahu aku marah jika dia pergi jauh
Dia tak pernah tahu
sakitnya aku ketika dia mengacuhkanku
dia hanya tahu aku terdiam seribu kata
Dia tak pernah tahu
begitu cintanya aku hatiku dan rasaku padanya
dia hanya tahu aku membutuhkannya
Saat ini
aku hatiku dan rasaku hanya untuknya
Aku benci dia
karena kata maaf, terserah & terimakasihnya
Rasaku sakit karena sesuatu itu darinya
karena benci dan sakit itu
justru semakin aku dalam mencintainya
semoga memang dia yang terakhir
Yang memang hanya untukku
sampai maut menjemputnya dan aku

No comments:

Post a Comment