... kreativitas hanya sebatas mimpi yang terbatas jika tak lekas diwujudkan dalam nyata yang jelas ...

Friday 11 June 2010

Cuma Karena Magicom

Friday Night, 11 Juni 2010 ..... 22:19 WIB

Fiuhh!!! Malem ini gue gag nyangka bakal kena sial yang berkelanjutan. Gimana nggak coba, badan gue udah capek banget, secara kuliah dari jam delapan sampe sore, nggak tahunya, tadi sekitar jam setengah lapan, Bapak Kos ujug-ujug udah berdiri ajah didepan kamar gue! Kagak ada permisi kagak pake salam maen nyelonong ajah masuk kamar gue. Trus tba-tiba ajah tuh Bapah ngangkat magicom mini gue yang terduduk lemas tak berdaya diatas karpet, tepat disamping gue yang lagi asyik nge-blog. ttrus si Bapak dengan nada yang menurut gue amat sangat gag sopan, langsung bilang gini, "Eh, ini magicom kan?" (ya iyalah magicom, masak brangkas ajaib???) Gue jawab ajah iya... Trus Bapak nya bilang gini, "Tak ambil, kamu gag bayar!!!" (WHAT??!!! maksudtloooohhhh???!!!!) Dan tanpa rasa bersalah, gue bilang ajah kayak gini, "Hloh Pak, saya kan sudah bayar paling mahal, masakh masih harus bayar lagi?" Ntu Bapak tetep ngotot!! (GILA!! Ni orang kayak haus duit ajah!) "Itu sudah aturannya!! Kalo nggak mau bayar tak sita!!" :@ WuuhHH!! Gue langsung panas dingin. Gila ajah magicom gue yang lucu imut-imut, dan selalu menemaniku dikala aku lapar maen disita gitu ajah.. So, dengan pasrahnya, daripada gimana-gimana, gue bilang ajah, "Iya Pa, bulan depan saya bayar" (dalam ati gue nggak terima banget >_< )...... Dan nggak sampe disitu ajah. Kamar anak-anak yang laen juga diperiksa, kayak inspeksi dadakan gitu deh pokoknya. HUH! Malah tuh Bapak sempet bilang gini setelah puas menginspeksi semua kamar kos yang bisa diinspeksi (soalnya kebanyakan udah pada pulang dan yang empunya kamar lagi keluar, otomatis kamarnya digembok!! SUKURIN!!!) "Makin lama makin kurang ajar!! Mahasiswa kok nggak tahu aturan!! Mahasiswa kok bisanya nyolong!! Kalo nggak mau ikut atruran sini ya udah, jangan disini, keluar!!" (bentar lagi gue juga bakal keluar kok Pak, tenang saja!!!) Gue cuma nggak abiz pikir ajah, tuh Bapak udah tua, punya anak cewek banyak, tapi kok kalo ngomong nggak bisa buat orang lain jadi respect sama dia... Bener ajah kalo anak-anak kos ngotot pengen pindah.. Yawes, nek emang lebih baik gitu ya gue juga akan ikut anak-anak pindah kos ajah lah... haduh... postingan curhatan pertama kok malah ceritane kayak gini siyh??? :D semoga nggak keterusan kayak gini.. Siap-siap waelah buat pulkam besok pagi... Ahahay... pulang euy....

No comments:

Post a Comment