... kreativitas hanya sebatas mimpi yang terbatas jika tak lekas diwujudkan dalam nyata yang jelas ...

Tuesday 16 August 2011

Hari Sial Gue


(Saturday Night entah tanggal berapa nggak penting!)

Dasare aku nie orangnya gampang emosian, eh, malah kejadian kayak gini.
Ketika itu hari sabtu, tepatnya sabtu malam. Aku nggak pulang kampung. Karena gebetanku malam ini ada kompetisi fudsal, jadi ya datanglah aku ke kompetisi itu.
Dari kos udah dandan, tapi nggak yang heboh banggeut, biasa ajah, tapi tetep ada kesan feminin. Oke, ujan, gerimis. Bensin abis, mampir dulu ke pom bensin deket stadium tempat gebetanku fudsal. Abis dari pom, menujulah aku dan temenku tersayang ke stadium yang di maksud. Okelah, kehujanan it’s ok, nah ini… tiba-tiba, gubrak!! Ada lubang guede banget, nggak kelihatan didepan mata ku. Udah ujan, lampu jalan juga remang-remang, mata agak mamang juga, jadi dewh jatoh ke lubang sialan itu. Nah, tapi “kesialan” itu nggak aku sadari, ternyata itu awal dari “kesialan” selanjutnya di stadium fudsal.
Nyampe di stadium, aku dan temenku itu nunggu kembaran gebetan ku keluar dulu untuk ngasih tahu gimana-gimananya. Masuk ternyata kudu bayar, udah gitu, si gebetan ku itu ternyata duduknya dipojokan, jauh.
Pas masuk stadium biasa ajah, aku jalannya juga nggak yang sok kecantikan kayak princess yang memasuki pesta dansa yang heboh gitu. Biasa ajah. Nah, pas nyampe dibelokan, padahal bentar lagi nyampe dihadapan gebetan ku, tiba-tiba…..
Gedebuk!!!!!!
Ugh!!
Sakitttt!!!
Sepertinya lengan kiri ku terkilir. Telapak tanganku juga memerah. Dan pantatku juga terasa sakit. Tapi yang lebih sakit adalah hatiku.
Baru saja aku terjatuh di lapangan futsal. Ada banyak makhluk laki-laki disana, yang mungkin sebagian besar adalah bajingan dan penjahat kelamin.
Mungkin sakit karena terkilir tidak seberapa dibandingkan dengan rasa malu dan sakit hati yang aku rasakan setelah aku terjatuh didepan entah puluhan atau ratusan pasang mata busuk itu.
Tidak ada seorang pun yang mengulurkan tangan untuk membantuku berdiri. Mereka hanya bisa menertawakan aku. Apa nya yang lucu coba??? Apa??? Dasar orang-orang tolol. Ah, mungkin lebih dari tolol.
Jika yang jatuh tadi seorang bidadari seperti Ola Ramlan, Julia Peres atau Miyabi, mungkin mereka akan serempak berdiri mengulurkan tangan untuk membantunya berdiri. Sedangkan ini, yang jatuh hanya seorang cewek udah gendut, jelek, nggak ati-ati lagi kalau jalan. Salah sendiri jatoh!! Bahkan temennya yang diajak pergi cuma bisa ikutan ketawa dan menutupi wajahnya karena malu atas kejadian terpeleset itu. Sial!!! Bener-bener sial!!!! Brengsek!!
Aku berdiri sendiri dengan gumpalan rasa kesal yang teramat sangat ingin ku lampiaskan pada semua wajah-wajah bodoh yang menertawakanku tadi.
Aku juga menyalahkan diriku sendiri yang juga tolol karena tidak memperhatikan lantai keramik basah sial itu. Dan sandal sial ku. Owh, kenapa siyh??
Ah, sudahlah, persetan dengan semua hal tadi.
Aku segera menghampiri orang yang ingin ku temui, yang sudah sangat kurindukan selama tiga hari ini. Aku tak perduli apa dia juga rindu padaku atau tidak! And you know what, dia bahkan nggak nanya soal kejadian tadi. What the hell???
Niyh orang emang sinting kali ya. Udah dibela-belain datang dengan penuh perjauangan dan, erg, kesialan yang berubi-tubi, nggak diperdulikan barang sedikit ajah. Pengen aku bunuh saat itu juga tuh orang. Bener-bener apes deh malam itu.
Huh!!!

No comments:

Post a Comment