... kreativitas hanya sebatas mimpi yang terbatas jika tak lekas diwujudkan dalam nyata yang jelas ...

Sunday 21 August 2011

Tanpa Arah


Keraguan membebani langkah ku
Ada uluran samar coba menuntun ku
Tak satu pun terhiraukan
Kau tak tahu
Kebingungan yang sedang memenuhi otak ku
Bahkan aku sendiri pun ragu kalau aku tahu
Pandangan ku hanya berjalan tak pasti
Bayangan yang ku harap kan hanya menatap kaku
Lalu berlalu hilang dalam kelam
Aku tersungkur diam
Meringkuk dengan kepastian yang mulai pudar
Sungguh ironis
Pikiran ku menatap sosok yang datang masih dengan bimbang yang semakin menakutkan
Langkah ku tetap memaksa kaku
Tak mau beranjak dari sudut yang terlalu sendu
Aku hanya terisak pilu
Tolong aku
Bawa aku keluar dari ruang biru menyesakkan ini
karena aku sudah mulai mati
Dan aku tak mau mati di sini
Bawa aku lari
Karena aku tak ingin terkubur di sini

No comments:

Post a Comment